Link alternatif topcash88

Liverpool Dan Juventus Terus Menjauh, Barca Madrid Masih Ketat

Infociencia.org – Hasil pertandingan dari Liga Italia Serie A, Premier League serta La Liga tidak menghasilkan kejutan bagi tim-tim yang berada di puncak klasemen di pekan sebelumnya. Dan mereka semua terus menjauh dari rival terdekatnya masing-masing dan masih ada yang terus menerus bersaing ketat dengan rival abadinya di klasemen sementara musim ini.

Berikut ini adalah hasil laga semalam dari tiga tim terbaik di kompetisi domestiknya masing-masing yang merupakan liga terbaik pula di dunia, Premier League, Serie A Italia dan La Liga Spanyol.

Liverpool 2-0 Manchester United

Di pertandingan semalam, Menurut berita yang di lansir daripada Slot deposit pulsa  Liverpool meraih kemenangan 2-0 berkat sundulan Virgil van Dijk memanfaatkan sepak pojok dan lesakan Mohamed Salah yang menuntaskan assist Alisson. Liverpool sekarang unggul 16 poin di depan Manchester City yang menjadi pesaing terdekat, dengan mereka bahkan masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Di sesi konferensi pers seusai bubaran, Klopp mengatakan: “Pertandingan bagus, pertandingan yang sangat bagus. Ini salah satu derbi terbaik yang pernah kami mainkan sejauh ini tentunya. “Saya tidak terlalu menyukai jalannya babak pertama, terutama di lima atau tujuh menit terakhir namun tidak ada apa pun yang terjadi, hanya kami tidak bermain dominan seperti sebelumnya.”

Klopp tak lupa menyanjung kipernya yang memberi assist untuk Salah di menit akhir. “Alisson Becker, sungguh assist luar biasa dan kemudian Mo Salah, gol berkelas. Ada duel lari antara dua pemain yang sangat kencang dan Mo menggunakan pengalaman besarnya. Momen itu sangat melegakan.”

Ronaldo Terus Konsisten Mencetak Gol Untuk Menjauhkan Juventus Dari Kejaran Inter Milan

Cristiano Ronaldo layak menyandang status sebagai “Mister Konsisten” setelah menjadi pemain pertama yang sanggup mengemas setidaknya 15 gol di 14 musim liga teratas Eropa sejak 2006/07. Ronaldo membukukan golnya yang ke-16 di Serie A musim ini menyusul brace yang ia kemas dalam kemenangan 2-1 atas Parma, Senin (20/1) dini hari WIB tadi, dengan semua golnya dicetak di masing-masing babak.

Baca Juga : Link Alternatif Topcash88

 

Opta mencatat bintang Portugal itu telah menjaringkan 414 gol dalam 14 musim terakhir dan ia juga merupakan pemain Juve pertama yang selalu mencetak gol di tujuh penampilan Serie A secara beruntun sejak David Trezeguet pada Desember 2005. Adapun kemenangan semalam membuat Juve semakin kokoh di puncak klasemen dan untuk sementara unggul empat poin di depan Inter Milan yang menjadi pesaing terdekat.

Menanggapi tambahan tiga poin ini, Ronaldo kepada Sky Sport Italia mengatakan: “Ini penting bahwa kami menang. Kami tahu Inter meraih hasil imbang dan Lazio menang, jadi ini penting untuk mengambil keuntungan. “Ini sulit, Parma sangat terorganisir dan sulit untuk dikalahkan, namun kami berjuang keras dan mendapatkan kemenangan.

“Parma menyerang di akhir pertandingan, memainkan banyak pemain di kotak penalti dan kami sempat kesulitan untuk mencegahnya. Itu bisa terjadi, kami sedikit tegang, namun yang terpenting adalah kami mendulang poin penuh.”

Barcelona Menang Tipis Atas Granada

Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-76 ketika Barcelona membekuk Granada 1-0 sehingga memberikan kemenangan di pertandingan perdana pelatih baru Quique Setien di Camp Nou, Senin (20/1) dini hari WIB.

Setien menggantikan posisi Ernesto Valverde pada pekan lalu. Di pertandingan ini, pelatih berusia 61 tahun itu tidak bisa menurunkan Frenkie de Jong karena menjalani sanksi serta Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena cedera. Barcelona memiliki penguasaan bola yang sangat dominan, yakni sebesar 83 persen. Tim asal Catalan itu juga melepaskan enam shot on target, berbanding satu milik Granada.

Granada mampu membendung gempuran Barcelona, yang memiliki sejumlah peluang sangat bagus, namun mereka harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-69 akibat kartu kuning kedua alias kartu merah German Sanchez setelah pelanggaran terhadap Messi. Kekurangan jumlah pemain membuat Granada tidak lagi sekuat sebelumnya untuk mematahkan serangan Barcelona.

Messi akhirnya memecahkan kebuntuan untuk tuan rumah pada menit ke-76 dengan tendangan kaki kanan ke arah pojok kiri gawang setelah memanfaatkan passing back-heel dari Arturo Vidal. Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 43 poin, unggul selisih gol atas Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *